Cara Mengecilkan Lengan Atas Pria

lanais.co.id – Lengan besar dan benar-benar tidak jatuh ketika dilihat oleh manusia. Selanjutnya, lengan adalah bagian dari tubuh yang tetap terlihat meskipun ditutupi oleh pakaian. Lengan benar-benar bagian dari tubuh yang melebar ketika seseorang menambah berat badan. Lengan juga merupakan tempat berkumpulnya lemak tubuh. Lengan besar dan relaksasi adalah masalah umum bagi pria dan wanita.

Lengan besar bisa disebabkan oleh banyak hal. Tapi ini biasanya terjadi karena kelebihan berat badan. Obesitas menyebabkan lemak tersimpan di dalam tubuh di beberapa area, seperti B. senjata disimpan. Terlalu banyak jenis senjata dapat dikurangi dengan barbel atau latihan ringan. Lengan ideal sulit dibuat, jika Anda hanya memikirkan metode instan, seperti: Misalnya, mengecilkan lengan tanpa olahraga atau dengan cepat mempersempit lengan besar dalam 3 hari atau kurang.

Cara mengguncang lengan Anda dengan olahraga sederhana

1. Pushup sempurna

Pushup adalah gerakan latihan yang umum. Baik wanita maupun pria bisa melakukannya. Pushup juga bisa dilakukan kapan saja, di mana saja. Mereka hanya melakukan push up secara teratur, sehingga lengan Anda dijamin akan menyusut dan tidak terlepas. Berikut cara yang tepat untuk melakukan push-up.

Tentu saja, push-up yang sempurna adalah jenis push-up yang dilakukan kebanyakan orang. Push-up ini membutuhkan banyak energi karena alasnya ada di ujung atas. Anda dapat melakukan push-up ini di atas matras. Lipatannya mudah.

Tempatkan telapak tangan dengan jari-jari kaki di lantai sebagai penyangga. Buka kaki selebar bahu untuk menjaga keseimbangan. Pertahankan kaki, tungkai dan kepala lurus. Pada langkah berikutnya, tekuk lengan bawah dan lengan atas pada sudut 90 derajat, lalu dorong perlahan ke atas. Perlahan-lahan turunkan tubuh Anda saat Anda mengeluarkan napas. Angkat tubuh Anda saat bernapas, lalu turunkan saat Anda mengeluarkan napas. Dan sebagainya

Sebagai pengantar bagi Anda yang jarang berolahraga, lakukan yang terbaik untuk menjaga tubuh Anda bahagia. Kemudian tingkatkan intensitasnya. Contoh: hari ini Anda memiliki 20 push-up, besok Anda akan menambahkan 25, lusa akan ada 30 push-up. Lakukan secara teratur, lengan Anda akan segera menyusut

2. Lutut push-up

Tidak seperti push-up yang sempurna, push-up lutut adalah push-up berbasis lutut. Posisikan tubuh Anda seperti push-up yang sempurna tetapi dengan dukungan lutut. Lutut tidak cukup lentur, sehingga lutut Anda bisa selembut bantal.

Bagi Anda yang lelah atau tidak mampu melakukan push up sempurna, Anda dapat mencoba posisi ini. Metode ini sama dengan pushup sempurna.

3. Dorong dinding ke atas

Bagi Anda yang kesulitan melakukan push-up dan bantalan lutut yang sempurna, coba push-up berikut. Pengeluaran energi secara signifikan lebih rendah daripada varian push-up lainnya. Ini juga mudah bagi Anda yang pemula yang belum mampu mempertahankan berat badan ketika mereka mencoba gaya push up yang sempurna.

Metodenya sama, tetapi perbedaannya adalah Anda tidak berada di lantai, tetapi Anda menghadap ke dinding. Hanya melampaui batas tangan Anda ketika Anda menyentuh dinding dengan telapak tangan Anda. Letakkan telapak tangan di dinding. Lalu perlahan-lahan bawa wajahmu ke dinding dengan melipat tanganmu. Mulailah dengan 10 push-up di dinding dan kemudian tingkatkan intensitasnya.

4. Penghitung push-up

Masih dengan penurunan lainnya. Kali ini Anda tidak bergantung pada dinding atau lantai. Yang Anda lakukan adalah menggunakan meja sebagai alas.

Metode ini sama dengan push-up di dinding. Demi alasan keamanan, lakukan push-up di atas meja yang tidak bisa bergerak atau bergerak.

5. Lompat tali

Cara mengurangi lengan berikutnya adalah lompat tali. Latihan sederhana ini telah terbukti efektif dalam mengurangi senjata. Tidak hanya lengan, tetapi juga tali skipping dapat digunakan untuk mengurangi paha

Lewati tali setiap pagi. Lebih lanjut tingkatkan intensitasnya, agar lengan menjadi lebih kecil lebih cepat.

6. Setang

Setang juga bisa digunakan untuk mempersempit lengan. Cara mengurangi lengan dengan barbel itu mudah. Yang Anda butuhkan adalah barbel jika Anda cukup kuat untuk mengangkatnya. Itu bisa dimulai dengan barbel 1 kg. Jika Anda bisa menambah berat badan Anda setiap minggu.

Mengurangi lengan Anda tidak mudah. Tangan yang gemuk atau lembek adalah kondisi yang dapat memengaruhi penampilan. Meskipun Anda memiliki wajah dan postur tubuh yang indah, kadang-kadang lemak di lengan Anda dapat menyebabkan kurangnya kepercayaan diri. Baik wanita maupun pria dapat menderita dari masalah ini. Anda pasti melihat seseorang dengan tubuh kurus dengan lengan lunak atau gemuk. Kenapa bisa seperti ini? Bagaimana Anda mengurangi lengan gemuk Anda?
Penyebab lengan berminyak atau lembek

Kandungan rendah lemak umumnya disebabkan oleh akumulasi lemak yang berlebihan di daerah lengan. Akumulasi lemak di bagian lain tubuh umumnya mudah hilang, tetapi sangat sulit untuk membakar kelebihan lemak di lengan. Bertambahnya usia juga merupakan faktor lain yang mempengaruhi lemak lengan. Setelah berusia 20 tahun, tubuh cenderung menyimpan lebih banyak lemak di berbagai area tubuh dan otot-otot mulai menurunkan berat badan. Begitu banyak lemak yang menumpuk menjadi lebih banyak otot Anda. Ini akan membuat lengan Anda lembut.

Tingkat metabolisme juga merupakan alasan lain untuk penumpukan lemak di lengan. Tingkat metabolisme juga menurun seiring bertambahnya usia, yang berarti bahwa tubuh membakar lebih sedikit kalori. Kondisi ini akhirnya mengarah pada penumpukan lemak di lengan. Kurangnya aktivitas fisik dan olahraga yang tidak teratur juga dapat menyebabkan penumpukan lemak dalam tubuh, termasuk lengan.
Kecilkan rendah lemak
Pilih makanan yang tepat

Isi dapur Anda dengan makanan utuh, tidak diproses atau kemasan. Konsumsi gandum, telur, susu rendah lemak, sayuran, unggas, ikan, daging tanpa lemak dan lemak sehat seperti kacang-kacangan, biji-bijian, minyak zaitun dan buah-buahan seperti alpukat semakin meningkat. Makan makanan alami dapat membantu Anda tetap kenyang tanpa mengonsumsi terlalu banyak kalori.

Makan lebih sedikit, tetapi lebih sering

Jika Anda makan 5-6 porsi kecil sehari yang mengandung dosis protein dan karbohidrat, Anda bisa mengecilkan lengan Anda. Selain itu, makan salmon panggang, secangkir kacang hijau dan setengah cangkir pasta gandum dapat mencegah kekurangan gula darah setiap 3-4 jam yang dapat menyebabkan kelaparan dan makan berlebihan, sehingga meningkatkan penambahan berat badan.

Sumber: https://www.caramedis.co.id/cara-mengecilkan-lengan/

Baca Artikel Lainnya:

Penyebab Penyakit Batu Empedu Gejala dan Cara Mengobatinya

Makanan Pelancar ASi Untuk Ibu Menyusui